pengalaman treding forex




  • assalamualaikum warrohmatullahi wabarokatu

selamat siang sobat2 semua yang berbahagia,kali ini saya mau menceritakan pengalaman saya tentang forex


dari awal gw terjun didunia forex dan gw kenal dunia forex itu tahun 2015dan terjun 2016,
selama itu gw belajar dulu selama 6 bulan kurang lebih,
dan akhirnya gw putusin untuk deposit dan transaksi forex /  valuta asing karna gw fikir dengan cara itu gw jadi cepat kaya gw putusin uang gajian setiap bulan ,gw deposit setangah gajian gw yg gak sampe 3,6jt,gw cari tehnik dari a sampe z ,dan gw mulai ambil posisi dan ternyata profit nih sob,abis itu gw op lagi dan ternyata gw los,gw gak bertahan sampe seminggu los,dan bulan besok gw deposit lagi tapi sedikit,begitupun sama lost,sampe gw putusin gw bulan besok deposit semua gajian gw,karna setiap awal bulan ada data NFP non farm payrol ,dan gw ada tehnik gw pakelah itu untuk keuntungan gede,niatnya sih mao balikin modal yg udah gw pake selama ini,tapi nyatanya gw lost sob gak ada waktu sejam,karna apa gw salah perhitungan dan salah jam,karna saking semangatnya sih hhhe,dan saat ini gw berhenti transaksi forex sob sampe 3 bulan,abis itu gw transaksi lagi dan terus belajar lagi dan hasilnya tetep sama lost,gw bahkan pernah berapa kali dgn modal 300rb gw gak ada sehari untung 1jt,karna gw pake lot size nya gede gede sob,intinya mau lu lot gede / kecil kalo lu gatau ilmu dan sabar endingnya sama lo bakal diambang market antara los dan profit itu lebih berat timbangan di los daripada profit,

saran pribadi saya dan kesadaran saya sendiri untuk kalian semua

  • antum/sodara semua lihat orang tua kalian, maksudnya apa lihat ortu , ortu kalian mengharapkan kalian yang udah kerja dan mendapatkan gajian ingin mempunya uang yg kalian kasih,untuk beli beras,alat rumah dll,emang kalian tega lihat ortu diem merenung gak ada uang dan gak dikasih sama kalian dari hasil gajian kalian,sedih sob lihatnya,apalagi kalian bukan org yang kaya raya maaf yah,
  • kalian lihat peluang,kalo peluang kalian minim disitu saran saya stop,jangan jadi orang bodoh kaya saya,cukup saya aja yang pernah ngerasain bodoh,bukan berarti saya mematahkan semangat kalian,tapi menahan untuk sementara waktu ego kalian,sampe bener bener ekonomi kalian stabil,
  • cari bisnis lain,misalkan berjualan/bisnis online dll,yang beda dari treding forex,dan minim resiko
  • dari pada deposit setiap bulan,mending kalian kumpulin uangnya untuk bisnis lain yg halal,jangan sampe rajin deposit selama kerja jadi gabisa beli apa2 ya sooob,jangan lupa berdoa sama ALLAH SWT,sukses emang harus dikejar,saya juga sama kaya kalian,gamau nyerah dan tetep semangat,tapi itu tetep saya lakuin tapi di demo sampe bener bener saya menguasai itu semua,semua butuh waktu kan untuk sukses,jadi sambil menyelam minum air

sekian dari saya dan terimakasih banyak meluangkan waktu untuk membaca post ini, jangan lupa ya lihat link saya   DISINI !!

BERI KOMENTAR KALIAN,JIKA PUNYA PENGALAMAN YANG SAMA,ATAU ADA SOLUSINYA HHEE

WASSALAMUALAIKUM WARROHMATULLAHI WABAROKATU



Komentar